Kumpulan Games Adventure Android Terpopuler Ditahun 2018

Kumpulan Games Adventure Android Terpopuler Ditahun 2018. - Pada kesempatan kali ini Harismeon akan membagikan kumpulan games adventure untuk android.

Pada saat ini games android banyak sekali peminatnya terutama games adventure atau gemes keren lain nya, Tapih pada kesempatan kali ini harismeon membagikan games adventure.

Oleh karna itu Kami akan mengiformasikan kepada para gamers tenteng review beberapa games adventure android terbaik ini.

Kumpulan Games Adventure Android Terpopuler Ditahun 2018


Nah, berikut ini games android terbaru dan gratis untuk android anda, games-games ini sangat pepuler di semua kalanga anak-anak ataupun Remaja.

Ini lah kumpulan games android adventure :


1. Jungle Adventures 2 



Games android terbaik pertama yaitu Jungle Adventure 2. Jika anda perna main games Mario Bross, Maka games ini  hampir menyerupainya. Hanya saja games Jungle Adventure 2 ini lebik modern dan bagus, dan juga grafik yang digunakan sangat baik, sehingga tidak cepat bosan saat dimainkan.

Ketika anda memainkan games adventure yang satu ini. Maka anda akan menghadapi banyak rintangan. Mulai dari ikan Hiu raksasa,Bentang,dinosaurus,dan sebagainya. Ya tunggu apa lagi ayok download games seru ini juga di playtore secara gatis.

2. Edge Of Tumorrow Games




Games android adventure berikutnya berasal dari developer yang terkenal di dunia warner bros. International Enterprise yang di angkat dari judul sebuah film Edge Of Tumorrow. Games adventure ini persis sama dengan kisah di film tersebut yang di bintangi oleh aktor terbaik dunia yaitu Tom Cruise.

Games Edge Of tumorrow ini sungguh games petualangan dimana para pemainnya akan dihadapkan langsung dengan para monster seperti didalam film tersebut.Efek virtual dari games ini juga terhitung juga sangat baik yang tersedia di berbagai macam stage yang seru dan menantang.

3. Dungeon Hunter 4




Games yang satu ini juga tidak kalah menariknya dengan games yang kami sebutkan di atas. Games adventure ini dikembangkan oleh  developer yang terpercaya di dunia gameloft  didalam games ini juga terdapat tantangan  yang berbeda-beda saat memainkan games seru ini, Games yang satu ini cocok kali buat para games yang suka games tantangan.

Perlu anda ketahui juga games Dungeon Hunter 4 ini telah di klaim sebagai games dengan tingkat visual grafik interfase  terbaik hingga saat ini. Karna disebabkan games ini telah tersusun dengan berbagai macam efek visual 3D yang menjanjikan games tampilan nya seolah-olah seperti nyata.

4. Game Of Trhones




Games adventure ini juga tidak kalah menariknya juga gan karna games ini diangkat dari sebuah cerita film unggul di cannel TV HBO yang jalan ceritanyan penuh dengan misteri dan menantang ketika di mainkan. Games yang satu ini sengaja di luncurkan oleh Developer games ternama yaitu Telltale Games.

Games ini juga telah menggunakan visual efek grafinya yang sangat baik, Oleh karna itu games yang satu ini dapat dimainkan oleh gadget-gadget tertentu yang telah memiliki spesifikasi yang lumayan tinggi.

5. Adventure Town




Games adventure yang terahir ini games Adventure Town adalah games petualangan android yang mempunyai gameplay membangun dan mengembangkan kota dan ditambah lagi dangan perang hampir sama dengan COC. 

Tugas anda dalam games ini adalah membangun kembali kota dan menggunakan karakter heroes terbaru untuk memperjuangkan kota anda.  Ayok kirim heroes anda utuk mengalahkan monster jahat serta jelajahi juga ruang bawah tanah yang terdapat di lahan anda.

Demikian lah ulasan games-games Adventure terbaik yang kami dapat informasinya, Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untun anda. TERIMAKASIH

0 komentar