5 Game Android Terbaru Dan Terbaik Pada Tahun Ini

5 Game Android Terbaru Dan Terbaik Pada Tahun Ini. -Pada postingan Kali ini HarisMeon akan membagikan beberapa Geme android terbaru dan terbaik ini.

Bagi anda yang senang main games android sudah pasti tidak sabar ingin tau game-game terbaru kan!
Ingin tahu game apa saja yang akan rilis game tahun ini?

5 Game Android Terbaru Dan Terbaik Pada Tahun Ini


Tenang saja, Kami sudah mengumpulkan nama-nama gamenya, Berikut ini ada 5 games terbaru di android anda :

1. Tekken Mobile




Sekian banyak game fighting yang sering anda mainkan di Playstation ini kini sudah hadir di android anda. Meskipun memiliki mekanisme gaming yang berbada dangan pendahuluannyan, Ternyata TEKKEN Mobile tetap asyik di mainkan di android anda.

Games action yang satu ini belum lama di keluarkan di Google playstore. Tedapat skenario atau drama, dan karakter yang menarik, jalan ceritanya sama seperti versi TEKKEN sebelumnya. Meskipun begitu, terdapat twist yang ditambahkan dari segi mekanisme perjalanan dan kontrol dengan menggunakan gestur swipe dan tapsnya. TEKKEN juga bisa kalian download secara gratis di google playstore.

2. Crashlands




Crashlands adalah games Android terbaik Yang dirilis sejak tahun 2016. Permainan ini akan membawamu ke duia Elien. Oleh demikian, tugasmu dalam games ini untuk mencari tahu apa yang terjadi, membangun banteng, mengumpulkan item, dan selamatkan dunia.

Crashlands termasuk games yang mudah dimainkan. Di tambahlagi dengan fitur auto-sorting inventory.  Dan banyak juga keseruan yang anda dapatkan selama bermain games Crashlands. Oh ya games ini gak gratis tapih gan. Anda harus mengbayarnya dengan harga sebesar US$4.99 atau sekitar Rp 60 ribuan untuk bisa memainkannya.


3. Hearthstone: Heroes of warcraft




Games Andoid yang satu ini dirilis di akhir tahun 2014. Konsep dari games ini hampir sama dengan games Magic atau Pokemon. Tugan anda hanya harus mengumpulkan kartu, membangun decks, dan bertanding dengan lawan dengan cara menggunakan decks tersebut. kerennya games ini bisa dimainkan secara online maupun offline.

Jikalau anda pengen permainannya semakin seru, Lebih baik dimainkan sekara online aja ya, gan ! Games Hearthstone: heroes of warcraft untungnya games ini enggak berbayar bro alias gratis. Jadi, buat apa berfikirlagi ayok dowload sekarang juga.

4. Minecraft




Games yang Minecraft ini juga nggak kalah populernya dibandingkan dengan Tiga games di atas. Kerennya, games Minecraft ini cocok untuk semua kalangan atau semua umur ! Bagi kamu yang belum pernah memainkan games ini, Tenang ajah, Karena games ini cukup mudah dimainkan. Kamu hannya perlu membangun benteng milikmu, Melawan musuh, selebihnya anda bisa melakukan apa yang anda mau ! 

Games Minecraft ini memiliki survival mode, dimana anda harus mengumpulkan sumber-sumber makanan yang akan membuat anda semakin kuat. Untuk menambahkan keseruannya, kamu harus selalu update alias selalu memperbahrui games ini ya. Masalahnya ada saja fitur-fitur tambahan yang disediakan oleh developer. Untuk mendapatkan games ini anda harus membayarnya sebesar US$6.99 atau setara dengan Rp 80 ribuan.

5. The Room Series




The Room Series adalah games trio puzzle. Untuk seri pertamanya, In The Room, menjadi games puzzle terdahulu yang kualitasnya diakui oleh para gamer. Sesuai dengan namanya, The Room. Gam ini akan menyuruh anda untuk medapatkan berang-barang misterius di setiap ruang atau roomnya. Tugas anda di games ini mirip seperti games teka-teki dimana kamu harus mampu memecahkan setiap persoalan yang terdaapat di dalam permainnannya. Agar dapat bermain, Kamu harus di download games ini dulu di Android milik anda, Masalahnya games ini tidak gratis.

Itu dia 5 games Android Terbaru Dan Terbaik pada tahun ini. Kebanyakan dari games yang kami sebutkan berbayar, Tapi ada juga yang gratisan. Tinggal pilih ajah yang mana yang anda ingin coba. semoga dari konten ini bisa bermanfaat untuk anda dan untuk kami juga.TERIMAKASIH

0 komentar