Smartphone Dengan RAM 6 GB Plus Dual Kamera Termurah Yang Telah Hadir di Indonesia


Smartphone Dengan RAM 6 GB Plus Dual Kamera Termurah Yang Telah Hadir di Indonesia - Pada kesempatan kali ini HarisMeon akan membagikan konten yang berisi smartphone dengan RAM 6 GB plus dual kamera.

Smartphone dengan RAM 6GB dan dual kamera sudah banyak muncul di pasaran. Tapi harganya dijual sangat mahal. Rata-rata dijual pada kisaran harga 5 jutaan ke atas.

Smartphone Dengan RAM 6 GB Plus Dual Kamera Termurah Yang Telah Hadir di Indonesia


Ingin coba mencicipi kecanggih smartphone dual kamera dengan RAM 6GB dengan harga terjangkau? Sekarang Infinix Zero 5 sudah hadir di Indonesia. Hadir dengan RAM 6GB dan dual kamera belakang 12MP + 13MP, harga Infinix Zero 5 cuma 3 jutaan lho gays.

Infinix Zero 5, Dual Kamera dengan RAM 6GB Termurah
Kini telah resmi muncul di Indonesia, Infinix Zero 5 bekerja sama dengan situs belanja online Lazada dibandrol Rp 3.499.000.

Tapi sebelum membeli, Jika Anda penasaran, apa saja sih yang menjadi kelebihan Infinix Zero 5? Yuk simak fitur unggulan yang dibawa Infinix Zero 5 di Indonesia!

Jagoan Kamera untuk pecinta Fotografi
Ditujukan bagi Anda pecinta fotografi, Infinix Zero 5 hadir dengan dual kamera 12MP + 13MP yang mengusung kemampuan 2X Optical Zoom. Jadi Anda bisa mendapatkan hasil gambar dari objek yang jauh dengan detail sempurna tanpa pecah. Objek foto sangat jauh? Kamera Infinix Zero 5 juga mampu melakukan 10X Digital Zoom loh!



Tidak hanya Optical Zoom yang menjadi keistimewaan Infinix Zero 5. Pasalnya, software kamera bawaannya telah didukung fitur Professional Mode untuk mengatur Exposure, ISO, Shutter, Zoom, Manual Focus, dan White Balance secara manual. Plus, dibekali Portrait Mode yang dibekali kemampuan Refocus untuk mengatur tingkat blur setelah foto diambil.



Sementara untuk pecinta selfie, kamera depan Infinix Zero 5 punya resolusi 16MP. Tenang, walau cuma satu kamera, tapi kamera depannya juga bisa menghasilkan efek bokeh yang keren. Kamera depannya dibekali LED Soft Light agar hasil selfie tetap natural walau di tempat minim cahaya.

Anti Ngelag Buat Pecinta Gaming
Seperti yang disebutkan di awal, Infinix Zero 5 hadir di Indonesia dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB/128GB. Dikombinasikan dengan chipset Mediatek Helio P25, smartphone ini bisa melahap semua tugas yang Anda jalankan tanpa hambatan.



Oh iya, untuk Anda yang hobi main game Mobile Legends, Infinix Zero 5 sudah support 4G. Pasalnya Infinix sudah lolos regulasi TKDN 30%. Jadi dijamin anti ngelag jika buffering  Anda main game online dan streaming YouTube.

Layar Pecah? Bisa Ganti!



Infinix Zero 5 dibekali dengan proteksi layar Gorilla Glass 3 yang kuat. Tapi, untuk perlindungan tambahan pengguna Infinix Zero 5 hadir dengan garansi spesial. Jika layar pecah dalam waktu 6 bulan setelah Anda beli, Anda bisa ganti layar gratis.keren bukan?

Baterai Hemat, Isi Ulang Cepat



Hadir dengan baterai kapasitas 4350mAh, Infinix Zero 5 siap memanjakan penggunakan untuk tidak khawatir beraktivitas seharian. Uniknya, meski memiliki baterai sangat besar, isi ulang baterai Infinix Zero 5 sangat cepat karena dibekali Fast Charging.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Infinix Zero 5 yang sudah resmi hadir di Indonesia? Dengan harga Infinix Zero 5 yang cuma Rp 3.499.000 Anda bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 6GB dan dual kamera.

Demikianlah ulasan tentang smartphone dengan RAM 6 GB plus dual kamera, Semoga dengan konten di atas bisa bermanfaat untuk sahabat HarisMeon semua,TERIMAKASIH.

0 komentar