Inilah 7 Game Offline Terbaik Anti Bosen Di Android Pada tahun Ini


Inilah 7 Game Offline Terbaik  Anti Bosen Di Android Pada tahun Ini - Pada kesempatan kali ini Harismeon akan membagikan beberapa game offline terbaik untuk mengilangkan kebosenan Anda.

Salah satu cara pengusir penat yang simple adalah dengan bermain game offline android terbaik. Saat ini sudah banyak sekali game offline android yang menawarkan gameplay yang seru & nggak bosenin namun tidak harus terhubung ke jaringan internet alias dalam keadaan offline.

Apalagi jika anda orang nya ngirit banget soal kuota, pasti mikir-mikir dulu kalau main main game online seperti Mobile Legends dan Vainglory atau game online lain yang cukup memakan banyak Menguras paket data.

Inilah 7 Game Offline Terbaik  Anti Bosen Di Android Pada tahun Ini


Terlebih lagi jika koneksi internet di lokasi anda tidak mendukung untuk memainkan game online karena sering lag, yang notabene memerlukan cara khusus untuk menstabilkan koneksi saat main game online, tentunya bikin ribet bukan? Alternatif nya anda bisa beralih ke game offline.
Pada saat ini banyak sekali game offline terbaik untuk android yang tersedia dengan berbagai kategori seperti racing, fighting, sport, game RPG, arcade, simulator, dan sebagainya dengan tingkat kesulitan dan keseruan yang bervariasi.
Oleh karena itu kita bisa langsung saja simak 7 game android offline terbaik  untuk menghilangkan kebosenan Anda.

1.Dream League Soccer 2018




Anda suka game sepakbola? Mungkin game Dream League Soccer (DLS) ini patut Anda coba.
Walaupun hanya berukuran kurang dari 400 MB, DLS 2018 memiliki kualitas grafis yang bagus, smooth dan tentu nya tidak butuh ponsel dengan spek tinggi untuk memainkan game sepakbola android terbaik ini.

Hal ini sangat berbeda dengan PES atau FIFA yang berukuran lebih dari 1 GB dan butuh HP dengan RAM minimal 2 GB agar bisa memainkannya dengan lancar.

Game Dream League Soccer 2018 ini memiliki kontrol yang enak, selain itu Anda juga bisa mengedit pemain, nomor punggung mereka, dan bahkan bisa mengupgrade pemain amatiran kelas tarkam menjadi superstar, asal koin anda mencukupi.

Game ini menjadi salah satu game sepakbola favorit Kami, karena selain beberapa keunggulan diatas, game Dream League Soccer 2018 ini bisa dimainkan secara offline, dan juga di Google banyak sekali versi game mod apk dari Dream League Soccer 2018 ini.

Bahkan saya pernah menemukan game DLS 2018 yang ada mod Timnas Indonesia nya (tapi saya lupa link nya). 

2. Splashy Bird




Bagi Anda yang pernah memainkan game Flappy Bird pasti sudah cukup tau  untuk memainkan game offline ini. Splashy Bird memiliki gameplay yang mirip dengan Flappy Bird, hanya saja ada beberapa perbedaan yang pastinya lebih menantang untuk Anda coba.

Dalam game Splashy Bird Anda akan memainkan tiga burung dengan ciri dan karakter yang berbeda. Tiga burung ini akan menjadi tokoh utama dalam permainan. Anda harus berhasil membawa tiga burung ini untuk melewati beberapa rintangan pipa yang tersedia dalam game.

Menurut informasi yang ada, Splashy Bird ini adalah salah satu game offline android hasil karya anak bangsa alias game dalam negeri. Jika Anda mengaku menyukai produk dalam negeri nampaknya tidak afdhol kalau tidak mencoba petualangan game offline android yang satu ini.

3. Sky Force 2014




Salah satu game bergenre vertical shooter ini menjadi rekomendasi sekali bagi Anda yang sedang mencari permainan offline android. Dengan memanfaatkan kontroller swipe, Sky Force 2014 bisa Anda mainkan dalam android  kesayangan.

Cocok sekali bagi Anda yang sedang kosong kuota dan rindu dengan petualangan seru dalam ponsel. Anda akan bermain secara liar di Sky Force 2014 ini dengan meluncurkan tembakan-tembakan tajam ke pesawat musuh dengan amunisi yang berganti-ganti setiap waktu.

Jangan lupa untuk mencoba versi terbaru dari game ini, yaitu Sky Force Reloaded, yang tentunya lebih banyak stage level yang harus ditaklukkan dan lebih banyak tantangan yang harus Anda hadapi.

4. Soar




Memainkan game offline dengan suguhan background dan sound yang keren dan seru bisa Anda dapatkan dalam game Soar ini. Soar sendiri merupakan salah satu game offline android yang bergenre endless run or flying dengan background keren dan sound electro musik yang unik dan enak didengar.

5. Ready Steady Bang




Game tanpa koneksi internet selanjutnya yang wajib Anda coba adalah Ready Steady Bang. Game ini merupakan game yang menuntut pemain untuk dapat menentukan momentum terbaik dengan menggunakan jari-jari Anda saat melakukan tap dalam layar ponsel.

Game ini mempunyai fitur multiplayer yang seru sekali untuk dimainkan. Anda akan melawan AI dalam yang tersedia dalam game atau melawan kawan sendiri sebagai lawan main.
Siapkah Anda melawan ketangguhan AI atau berduel dengan teman? Buktikan secara langsung kehebatan permaian Anda dalam game Ready Steady Bang ini.

6. Lara Croft Relic Run




Pernahkah Anda mendengar film Lara Croft atau bahkan Anda sudah pernah menontonnya? Jika sudah, bagaimana kesan Anda setelah menonton film tersebut? Seru bukan filmnya? Belum sempurna keseruan Anda kelau belum mencoba gamenya juga.

Salah satu game offline android yang diberi nama Lara Croft Relic Run ini merupakan game offline yang diadaptasi dari film Lara Croft. Game ini akan melatih jari Anda untuk bermain secara cepat dalam menyentuh layar Ponsel  Anda.

Anda akan berpetualang dengan mengendari sepeda motor, atau berselancar sembari menembaki para musuh yang menghadang. Dengan desain grafis yang bagus dan petualangan yang seru tentunya akan sangat menyenangkan sekali melewati spare time Anda dengan memainkan game Lara Croft Relic Run ini.

7. Ghost Battle 2




Game offline android yang berikutnya adalah game Ghost Battle 2. Game seru ini merupakan salah satu game buatan negara kita sendiri. Game yang menceritakan peperangan antar hantu dari suatu negara dengan hantu negara lain ini, seru sekali untuk Anda coba.

Dengan menghancurkan castle musuh, Anda akan naik satu demi satu level dalam permainan. Tentunya dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi dari setiap levelnya.

Anda bisa memilih karakter hantu yang dikehendaki, berbagai hantu local seperti tuyul, pocong, suster ngesot dan sebagainya akan menjadikan permainan yang seru sekali dalam game.
Namun bagi Anda yang merasa penakut atau tidak kuat jika melihat rupa hantu-hantu ini meski hanya dalam sebuah game, sepertinya jangan mencobanya.

Tetapi bagi Anda yang merasa penasaran, tunggu apa lagi, segera download dan rasakan sensari keseruan permainan.

Demikianlah ulasan tentang  Game anti ngebosenin di tahun ini, semoga dengan konten ini bisa bermanfaat bagi sahabat semua,selamat mencoba,TERIMAKASIH.

0 komentar