Inilah 5 Game Android Terbaik Di Tahun Ini Yang Paling Seru Untuk Mengisi Waktu Anda


Inilah 5 Game Android Terbaik Di Tahun Ini Yang Paling Seru Untuk Mengisi Waktu Anda - Pada kesempatan kali ini HarisMeon akan membagikan beberapa game android terbaik di tahun ini yang paling seru untuk mengisi waktu senggan Anda.

Kegabutan memang sering menyerang nggak kenal waktu! Bosan juga kerap melanda ketika sedang menunggu antrean, commute ke tempat kerja, atau bahkan ketika nemenin pacar belanja. Game Android bisa jadi solusinya!

Inilah 5 Game Android Terbaik Di Tahun Ini Yang Paling Seru Untuk Mengisi Waktu Anda


Nih HarisMeon akan rekomendasi 5 game Android terbaik di tahun ini yang paling seru untuk mengisi waktu senggang adalah sebagai berikut :

1. Tekken Mobile




Jawara game fighting yang sering Anda mainkan di Ps (PlayStation) ini kini hadir di Android. Meski memiliki mekanisme gaming yang berbeda dengan pendahulunya, nyatanya Tekken Mobile tetap asyik buat dimainkan.

2. Legacy of Discord




Game real-time combat ini adalah salah satu dari game bergenre MOBA lain yang sedang marak sekarang. Legacy of Discord membawa perbedaan dengan menghadirkan karakter Ezio dari game Assassin’s Creed.

3. Sky Force Reloaded




Bagi Anda yang masa kecilnya dipenuhi dengan main mesin arcade alias dingdong, permainan flight shooter begini pasti sudah nggak asing lagi. Sky Force Reloaded bikin Anda nostalgia lagi nih.

Jangan lupa sebelum main game intens seperti ini, lindungi layar hp dengan tempered glass dan case supaya tidak selip di tangan!

4. Plague Inc




Pernah membayangkan gimana kalau ada penyakit mematikan yang menyebar ke seluruh bumi? Plague Inc malah menyuruh Anda menyebarkan penyakit supaya seluruh manusia tertular! Tentunya cuma di game ini aja ya :P.

5. Limbo




Seramnya dunia kematian bisa Anda rasakan di game Limbo. Petualangan tokoh utama mencari saudarinya di dunia kelam ini selain menguras otak juga menguras keberanian! Salah satu game offline Android terbaik ini cocok buat Anda yang suka mengasah otak!

Awas kalau keseringan main bisa bikin batere habis. Bawa powerbank ke mana-mana supaya nggak bingung cari colokan ya!

Nah, sekarang udah tahu kan game Android terbaru apa aja yang bisa Anda mainkan di saat gabut? Cek dan download game Android semuanya dari toko aplikasi favoritmu!
Demikianlah ulasan tentang beberapa game android terbaik untuk mengisi waktu senggang Anda, semoga dengan konten di atas bisa bermanfaat untuk Sahabat HarisMeon semua, TERIMAKASIH.


0 komentar