Inilah 5 Aplikasi Terbaik Untuk Cheat Game Android Tanpa Root

Inilah 5 Aplikasi Terbaik Untuk Cheat Game Android Tanpa Root - Pada kesempatan kali ini HarisMeon akan membagikan beberapa aplikasi untuk ngecheat games android.


Sebuah game berbasis Android pada dasarnya bisa dimodifikasi dengan mudah oleh orang-orang awam. Hanya butuh beberapa peralatan seperti aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit file APK, maka game Android tersebut akan resmi jadi milik kita. Kamu bisa memodifikasi keseluruhan game atau hanya mengedit skor layaknya cheat engine di komputer.

Inilah 5 Aplikasi Terbaik Untuk Cheat Game Android Tanpa Root


Cara mengoperasikannya juga sangat sederhana, bahkan kamu tidak perlu melakukan root pada ponsel  atau tablet anda untuk melakukannya. Dari pada tambah penasaran, berikut 5 aplikasi untuk cheat game android tanpa root.

5 Aplikasi Unuk Cheat Game Android Tanpa Root


1. Hackerbot APK




HackerBot APK pada dasarnya bukanlah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit game Android, melainkan untuk mencari aplikasi-aplikasi mod di situs-situs terpercaya. Tenang saja, setiap aplikasi mod yang tersedia di HackerBot semuanya bisa bekerja dengan baik dan yang paling penting ** tanpa root **. Selain itu, HackerBot juga bakal mencarikan kamu aplikasi mod atau game Android yang sudah di-mod yang bebas iklan, virus, ataupun malware. Cukup bagus bukan?

2. Freedom APK




Tanpa diragukan lagi, Freedom APK adalah aplikasi mod paling populer, termudah, dan terbaik untuk melakukan cheat pada game Android tanpa harus melakukan root. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendapatkan item yang terdapat pada toko game secara gratis, dengan meniru pembelian yang tidak memerlukan otentikasi server. Dengan kata lain, aplikasi ini bisa memberi anda item gratis (yang harusnya berbayar dengan uang asli) pada semua game Android offline maupun online.

3. Creehack




Creehack adalah aplikasi Android terbaik lainnya yang bisa digunakan untuk mendapat item pada game secara gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan persyaratan untuk menjalankannya.

Selain itu, aplikasi cheat game android ini juga tidak memerlukan akses root ke perangkat anda. Yang perlu dilakukan hanyalah mengunduh, menginstal, menjalankan, lalu mulai berbelanja item pada game favorit anda. Sayangnya, Creehack tidak bisa digunakan pada game online, namun bekerja dengan baik di game-game offline populer.

4. Lucky Patcher




Lucky Patcher adalah aplikasi yang paling banyak diminati untuk melakukan cheat pada game Android tanpa harus me-root perangkat. Pada dasarnya, aplikasi ini akan melakukan proses patching pada game Android, layaknya crack.

Dengan kata lain, aplikasi berbayar atau trial bisa menjadi full version dengan aplikasi yang satu ini. Sayangnya  Lucky Patcher hanya bekerja untuk beberapa game saja, dan jika game tersebut telah diperbaharui, maka tak sepenuhnya bisa bekerja kembali.

5. MacroDroid




MacroDroid memungkinkan anda untuk menguji suatu file APK terutama game online di akun kedua untuk memastikan bahwa file tersebut aman dan tidak akan mendeteksi akun anda yang berdampak kepada banned permanen. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat bot yang efektif namun ampuh dalam melakukan proses ** farming ** pada game online favorit kamu dengan risiko ketahuan sebagai bot sebesar 0%. Dan yang paling penting, aplikasi ini tidak memerlukan akses root sehingga mudah untuk digunakan.

Demikianlah pembahasan tentang aplikasi untuk cheat game Android tanpa harus root dulu. Perlu diingat, aplikasi-aplikasi di atas tidak sepenuhnya bekerja untuk semua game Android. Mungkin hanya beberapa game offline terkenal saja yang bisa bekerja dengan baik dan tanpa kendala. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua.TERIMAKASIH

0 komentar