Inilah 10 Aplikasi Terbaik dan Terpecaya Dalam Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android Di Tahun ini

Inilah 10 Aplikasi Terbaik dan Terpecaya Dalam Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android Di Tahun ini - Pada kesempatan kali ini HarisMeon akan membagikan beberapa aplikasi dalam hack tools untuk game dan aplikasi.


Hack Tools untuk aplikasi maupun game Android sudah banyak sekali beredar di media. Dengan adanya hack tools tersebut, anda bisa membuat game menarik bahkan membuat aplikasi yang dijalankan menjadi lebih asyik dan tidak membosankan dari biasanya.

Inilah 10 Aplikasi Terbaik dan Terpecaya Dalam Hack Tools untuk Game dan Aplikasi Android Di Tahun ini


Di sini HarisMeon membagikan  Aplikasi  terbaik dalam hack tools Android  yang biasa digunakan untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi.

Aplikasi hack tools ini tentunya membutuhkan akses root dalam penggunaannya. Jika smartphone Android kamu belum di-root, kamu bisa gunakan cara berikut :

1.Game Hacker




Bagi anda yang sudah terbiasa dengan Cheat Engine, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk menggunakan aplikasi ini. Game Hacker merupakan Cheat Engine versi Android. Anda bisa melakukan scan dan mengubah value hasil scan-nya.

2. Lucky Patcher




Bermasalah dengan lisensi verifikasi? Lucky Patcher adalah solusi terbaik. Dengan adanya Lucky Patcher, sistem verifikasi lisensi yang ada di aplikasi tersebut dimodifikasi sehingga anda bisa menggunakan aplikasinya tanpa gangguan lisensi.

3. Freedom




Google Play menerapkan sistem In-App Purchase agar anda bisa melakukan transaksi dengan aman. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang masih memiliki kelemahan dalam In-App Purchase miliknya. Freedom berjalan dengan memanfaatkan celahnya dan membuat In-App Purchase bisa dibeli tanpa harus menggunakan kartu kredit.

4. xxzhushou




xxzhushou atau apk China merupakan aplikasi Android yang berguna untuk menambahkan MOD pada beberapa game Android. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi game-nya.

5. Game Killer




Tidak jauh beda dengan SB Game Hacker, Game Killer berguna untuk memanipulasi data game ataupun aplikasi Android.

6. Game Guardian




Game Guardian juga merupakan Cheat Engine versi Android. Game Guardian digunakan untuk scan data dari aplikasi dan mengubah value-nya.

7. Xmodgames




Tidak jauh beda dengan xxzhushou sebelumnya, bedanya adalah Xmodgames menggunakan bahasa Inggris untuk interface-nya. Jadi, untuk pengguna baru tidak akan kesulitan dalam menggunakan Xmodgames ini. Untuk fungsinya, Xmodgames tetap sama seperti xxzhushou.

8. DaxAttack




DaxAttack adalah aplikasi hack tools yang mempunyai fungsi sama seperti Cheat Engine. DaxAttack merupakan sebuah tool yang jarang digunakan orang-orang. Oleh karna itu, DaxAttack masih belum terdeteksi oleh banyak aplikasi ataupun game.

9. Hack App Data




Hack App Data adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan penyuntingan data yang tersimpan pada aplikasi maupun game Android. Data yang sudah tersimpan bisa anda edit sesuka anda dengan aplikasi yang satu ini.

10. Hex Editor




Hex Editor merupakan  sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan penyuntingan data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.

Demikianlah beberapa aplikasi hack tools Android untuk game dan aplikasi Android yang anda bisa digunakan. Gunakan sesuai kebutuhan anda. Semoga bermanfaat untuk sahabat semua. TERIMAKASIH.

0 komentar