Ramuan Obat Asam Urat yang Alami, Terkenal dan tradisional

Obat Asam Urat  yang Alami, Terkenal dan tradisional - YA pada kesempatan kali ini harismeon akan membagikan beberapa obat untuk asam urat yang terkenal alaminya dan tradisional.

Ramuan Obat Asam Urat  yang Alami, Terkenal dan tradisional


Ada banyak gejala yang ditimbulkan oleh kadar asam urat yang tinggi, salah satunya yang paling sering adalah radarng sendi atau dikenal dengan istilah gout arthritis. Pada kondisi sepertini maka penderitanya membutuhkan obat  asam urat yang bisa di andalkan. Manusia yang menderita penyakit gout akan merasa sakit yang tak tertahankan di persendiannya, Tak jarang juga disertai dengan pembekakan, dan sendi berubah jadi kemerahan karena proses peradangan yang sedang terjadi. Pada kondisi radang sendi atau asam urat seperti itu maka tidah boleh dilakukan pemijatan, Maka yang dibutuhkan adalah obat asam urat yang alami, tarkenal dan tradisional.



Obat Asam Urat Tradisional (Alami)


1. Apple Cider Vinegar 


Selain dikenal dapat mengatasi sakit kepala dan asam lambung, cuka sari apel, juga bisa mengobati sakit asam urat dan rematik.Keasaman yang mengandung dalam cuka seri aple akan membantu mengurangi sakit asam urat. Madu juga bisa ditambahkan untuk meningkatkan respon anti-inflamasi dikarnakan peradangan yang terjadi. 

  • Campurkanlah satu sendok teh cuka sari aple mentah, kedalam segelas air. 
  • minum dua sampai tiga kali sehari. 
Jika dengan cara ini bermanfaat mengobati aam urat yang anda alami, maka anda bisa tingkatkan dosis cuka aple nya dari satu sendok makan menjadi dua sendok makan. 

2. Baking Soda


Asam urat yang lumayan tinggi dan mengedap disendi akan menimbulkan peradangan pada persendian anda disebut (gout). Baking soda ini juga dapat membantu menuruni  kadar asam urat anda serta memberikan bantuan dalam mengurangi rasa sakit. Berikut cara membuatnya : 

  • Campurkan setengah sendok teh baking soda dalam segelas air.
  • Minum campuran tersebut 4 kali sehari (tidak boleh lebih).
  • Lakukan hal ini sampai dua minggu.
Bagi yang berusia di atas 60 tahun, Di sarankan tidak boleh minum lebih dari 3 kali sehari. Hati-hati bagi penderita darah tinggi.

3. Jus Lemon


Jus lemon yang segar ternyata bisa menjadi obat asam urat lho, karena ini bermanfaat untuk menetralkan kelebihan asam urat dalam aliran darah. Untuk mencapai tujuannya, Anda dapat melakukan dangan mudah yaitu jus lemon segar ditambah baking soda. Disamping itu anda juga bisa makan buah-buahan yang mengandung vitamin C guna untuk memperkuat jaringan tubuh. 

  • Campurkan jus lemon dengan satu setengah sendok teh banking soda.
  • Biarkan selama beberapa detik sampai busanya menghilang.
  • Campurkan  dalam segelas air.
  • Segera diminum

4. Jahe 


Ternyata jahe juga memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga banyak menggunakan jahe dalam pembuatan ramuan khusunya ramuan obat asam urat ini. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Potong kecil-kecil jahe lalu mesukkan ke wadah dangan berisi air secukupnya rebuslah sampai airnya mendidih, lalu diamkan hingga airnya hangat, minumlah setidaknya 2 kali sehari.
  • Anda juga bisa menanbahkan jahe tersebut kedalam resep makanan anda, atau makanan kecil,sepotong baku jahe setip hari.
  • Anda juga bisa menambahkan satu setengah sendok teh jahe untuk se cangkir air mendidih dan aduk dengan merata, minum larutan ini setidaknya 1 kali sehari.

5. Ceri


Wow ternyata Ceri ini juga bisa sangat berpengaruh untuk membantu mengobati asam urat karena sifat antioksida yang dimilikinya. Ceri juga mengandung anthocyanin, yang dapat mengurangi peradangan serta meminimalkan kekambuhan gout. Cara membuatnya adalah sebangai berukut :

  • Untuk pasien gout, disarankan makan 15 sampai 20 ceri sehari. 
  • Pilihan lain adalah minum segelas jus ceri hitam setiap hari, anda juga dapat menambahkan beberapa siung bawang putih cincang di dalamnya.
Demikianlah ulasan ini bagi anda yang menderita randang sendi asam urat, pililah obat asam urat yang alami untuk membantu mengurangi rasa sakit anda. Ingatlah, obat tidak ada yang instan, Hanya tekat dan kesabaran yang sangat diperlukan untuk mengobati asam urat. Setiap ada masalah pasti ada solusinya. TERIMAKASIH

0 komentar